Novanto & Oka Masagung Diperiksa KPK - GROBOGAN TOP NEWS

Novanto & Oka Masagung Diperiksa KPK

TOPNEWS – Setya Novanto, terdakwa kasus korupsi e-KTP dan tersangka Made Oka Masagung kembali diperiksa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin ( 26/3/2018).
Ada apa keduanya diperiksa lagi ke KPK. "Oka diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Irvanto Hendra Pambudi. Dan Setya Novanto diperiksa sebagai saksi untuk keponakannya dan Made Oka Masagung," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta.
Irvanto keponakan Novanto telah ditahan KPK sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan e-KTP Rabu, (28/2/2018). Irvanto adalah Direktur PT Murakabi Sejahtera yang ikut menikmati aliran dana e-KTP.
Irvanto diduga sejak awal mengikuti proses pengadaan e-KTP dengan perusahaannya PT Murakabi Sejahtera. Dia juga diduga ikut beberapa kali pertemuan bersama tim penyedia barang proyek e-KTP di ruko Fatmawati.
Setya Novanto pernah mengatakan, ada aliran dana korupsi proyek e-KTP yang mengalir dari Made ke beberapa anggota DPR. Made berperan sebagai perantara uang yang berasal dari terpidana Andi Narogong.
Made Oka hadir ke KPK pukul 09.30. Dan Setya Novanto pukul 13.00. Namun pihaknya enggan berkomentar ketika ditanya mengenai pemeriksaannya hari ini. (syam/TN)
Novanto & Oka Masagung Diperiksa KPK Novanto & Oka Masagung Diperiksa KPK Reviewed by samsul huda on March 26, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD