KPK Gandeng Dewas Usut Istri Direktur Penyelidikan yang Bergaya Hidup Mewah - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Gandeng Dewas Usut Istri Direktur Penyelidikan yang Bergaya Hidup Mewah

 

GTOPNEWS.COM - Sosok wanita yang viral memamerkan gaya hidup mewah di media sosial kini tengah diusut KPK. Perempuan itu diduga adalah istri Direktur Penyelidikan KPK Endar Priantoro.

"Kini KPK tengah berkoordinasi dengan Dewan Pengawas KPK untuk menelaah ada tidaknya pelanggaran kode etik dalam aktivitas dan kegiatan sebagaimana yang terjadi di dalam media sosial itu," kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri di kantornya Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2023)

Ia mengatakan untuk menindaklanjuti pengusutan itu menjadi kewenangan dari Dewan Pengawas KPK sesuai undang-undang KPK.

Deputi Pencegahan KPK sendiri bakal memeriksa Endar untuk diklarifikasi terkait laporannya mengenai laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) ke KPK.

 "Perlu kami sampaikan bahwa KPK melalui Inspektorat akan segera melakukan klarifikasi LHKPN yang bersangkutan secepatnya," kata Ali.

Dalam video yang viral itu foto perempuan yang diduga istri Endar tengah berlibur di luar negeri. Dia berfoto dengan latar pegunungan berselimut salju.

Foto lainnya menampilkan perempuan itu menggunakan sejumlah pakaian bermerek. Dalam foto lainnya terlihat berfoto dengan artis Nikita Mirzani.

Narasi vedeo itu tertulis gaya hidup mewah istri bintang 1 Polri yang bertugas sebagai Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Pol Endar Priantoro. (syam/TN)

KPK Gandeng Dewas Usut Istri Direktur Penyelidikan yang Bergaya Hidup Mewah KPK Gandeng Dewas Usut Istri Direktur Penyelidikan yang Bergaya Hidup Mewah Reviewed by samsul huda on March 17, 2023 Rating: 5

No comments

Post AD