Apartemen Lukas Enembe di Jakarta Digeledah, Temukan Uang Tunai dan Emas Batangan - GROBOGAN TOP NEWS

Apartemen Lukas Enembe di Jakarta Digeledah, Temukan Uang Tunai dan Emas Batangan

 

GTOPNEWS.COM - Kediaman Gubernur Papua Lukas Enembe di Jakarta kembali digeledah KPK, Kamis (10/11/2022). Penyidik KPK menemukan uang tunai dalam bentuk rupiah dan emas batangan dalam penggeledahan itu.

"Yang pasti dalam penggeledahan itu, ditemukan beberapa dokumen terkait perkara, bukti elektronik, catatan keuangan, uang cash dalam bentuk rupiah, dan emas batangan," kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022).

Ia mengatakan penggeledahan di kediaman tersangka tindak pidana korupsi (TPK) di Pemprov Papua dilakukan penyidik, Rabu (9/11). Lokasi yang jadi sasaran penggeledahan adalah apartemen dan rumah pribadi milik Lukas Enembe di Jakarta.

Hasil penggeledahan itu segera disita dan dianalisis untuk melengkapi berkas perkara tersangka Lukas Enembe.

Sebelumnya KPK telah menggeledah beberapa tempat di Jabodetabek dan Papua terkait kasus dugaaan suap dan gratifikasi proyek-proyek di Pemprov Papua yang menjerat Gubernur Lukas. (syam/TN)

Apartemen Lukas Enembe di Jakarta Digeledah, Temukan Uang Tunai dan Emas Batangan Apartemen Lukas Enembe di Jakarta Digeledah, Temukan Uang Tunai dan Emas Batangan Reviewed by samsul huda on November 10, 2022 Rating: 5

No comments

Post AD