Bupati Bogor Ade M Yasin dan Sejumlah Perwakilan BPK Jabar Ditangkap KPK Terkait Dugaan Suap - GROBOGAN TOP NEWS

Bupati Bogor Ade M Yasin dan Sejumlah Perwakilan BPK Jabar Ditangkap KPK Terkait Dugaan Suap

 

GTOPNEWS.COM - Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin dan sejumlah pihak dari Perwakilan BPK Jawa Barat ditangkap KPK di Bogor, Selasa-Rabu, 26-27 April 2022. Diduga penangkapan itu terkait dengan kasus suap menyuap.

Plt Jubir KPK Ali Fikri di Jakarta mengatakan OTT dilakukan atas laporan masyarakat mengenai tindak pidana korupsi (TPK) yang melibatkan penyelenggara negara di Bogor dan Perwakilan BPK Jabar.

‘’Mereka yang tertangkap masih diperiksa sebagai saksi di Bogor,’’ kata Ali Fikri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2022).

Ade diduga terlibat dalam kasus dugaan suap dalam pemeriksaan pengelolaaan keuangan APBD 2021. Yang pasti kata Ali, OTT itu terkait dengan tindak pidana korupsi suap menyuap.

‘’Suapnya soal apa nanti kita jelaskan detail melalui konferensi pers,’’ kata Ali Fkri.

KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang ditangkap melalui OTT di Bogor tersebut. (syam/TN)

Bupati Bogor Ade M Yasin dan Sejumlah Perwakilan BPK Jabar Ditangkap KPK Terkait Dugaan Suap Bupati Bogor Ade M Yasin dan Sejumlah Perwakilan BPK Jabar Ditangkap KPK Terkait Dugaan Suap Reviewed by samsul huda on April 27, 2022 Rating: 5

No comments

Post AD