Jokowi Serahkan Bantuan Tunai ke Pedagang Pasar Purwodadi - GROBOGAN TOP NEWS

Jokowi Serahkan Bantuan Tunai ke Pedagang Pasar Purwodadi

 

GROBOGAN (GTopNews.Com) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mampir ke pasar Purwodadi di sela – sela kunjungan kerjanya ke Blora untuk meresmikan Bendungan Randugunting Japah, Ngawen, Rabu (5/1/2022).

Jokowi tiba di Pasar Umum Purwodadi pukul 10.05 WIB, dan langsung menyapa para pedagang yang tengah berjualan di pasar itu.

Jokowi menyerahkan sembako dan bantuan tunai untuk sebagian pedagang di pasar itu.

"Ini untuk tambahan modal," kata Jokowi kepada salah seorang pedagang. Tidak disebutkan berapa jumlahnya.

"Terima kasih Pak Presiden," kata pedagang yang menerima bantuan.

Dalam kesempatan itu, Jokowi mengingatkan para pedagang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, termasuk mengenakan masker.

Hal ini wajib dilakukan karena Covid-19 belum sepenuhnya menghilang dari bumi Indonesia.

"Jangan lupa pakai masker. Saya juga pakai," ucap Jokowi sambil menunjukkan masker yang dikenakan.

Setelah menyapa para pedagang, Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju SDN 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus untuk meninjau rehabilitasi SD 3 Nglinduk dan pelaksanaan vaksinasi anak di sekolah dasar tersebut.

Dalam kesempatan itu Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto. (syam/TN)

Jokowi Serahkan Bantuan Tunai ke Pedagang Pasar Purwodadi Jokowi Serahkan Bantuan Tunai ke Pedagang Pasar Purwodadi Reviewed by samsul huda on January 05, 2022 Rating: 5

No comments

Post AD