Jokowi Resmikan SDN 3 Nglinduk, Direhab APBN Tahun 2020 Sebesar Rp 3,3 Miliar - GROBOGAN TOP NEWS

Jokowi Resmikan SDN 3 Nglinduk, Direhab APBN Tahun 2020 Sebesar Rp 3,3 Miliar

 

GROBOGAN (GTopNews.Com) -  Presiden RI Joko Widodo  (Jokowi) menyempatkan melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi anak di SD 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Rabu (5/1/2022).

Hal itu dilakukan di sela-sela kunjungan kerjanya ke Blora meresmikan Bendungan Randugunting Dusun Sawah, Desa Kalinanas, Kecamatan Japah.

Selain melihat pelaksanaan vaksinasi anak, Jokowi juga meresmikan rehabilitasi SD 3 Nglinduk yang dibiayai dari APBN 2020 Rp 3,3 miliar. Peresmian itu ditandai dengan penandatangan prasasti di depan halaman sekolah.

Sebelumnya SD itu dalam keadaan rusak parah akibat sering kebanjiran. Kini bangunan SD tersebut di Grobogan masuk dalam katagori terbagus dan termewah dibanding bangunan sekolah dasar lainnnya.

Nyapa Siswa

Setibanya di SD 3 Nglinduk, Jokowi langsung menyapa sejumlah siswa SD yang sedang antre melakukan penapisan kesehatan sebelum mereka divaksin.

Sejumlah siswa SD itu dilaporkan baru mendapatkan suntikan vaksin pertama.

Kepala SD 3 Nglinduk Sri Hartati melaporkan bahwa tidak ada kendala dalam pelaksanaan vaksin anak.

‘’Anak-anak disini justru antusiaas untuk mendapatkan vaksin,’’ katanya di hadapan Jokowi.
(syam/TN)

 

 

Jokowi Resmikan SDN 3 Nglinduk, Direhab APBN Tahun 2020 Sebesar Rp 3,3 Miliar Jokowi Resmikan SDN 3 Nglinduk, Direhab APBN Tahun 2020 Sebesar Rp 3,3 Miliar Reviewed by samsul huda on January 05, 2022 Rating: 5

No comments

Post AD