Ketua KPK Firli Bahuri: Laporan Bisnis Tes PCR Luhut dan Erick Segara Diusut - GROBOGAN TOP NEWS

Ketua KPK Firli Bahuri: Laporan Bisnis Tes PCR Luhut dan Erick Segara Diusut

 

GTOPNEWS.COM - Ketua KPK Firli Bahuri menegaskan, bahwa pihaknya akan menindak tegas siapapun yang terlibat dalam tindak pidana korupsi (TPK). Termasuk para pemangku kebijakan di pemerintahan.

Ia mengatakan hal itu menanggapi laporan yang masuk ke KPK terkait dugaan keterlibatan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir dalam bisnis tes Polymerase Chain Reaction (PCR).
Firli mengatakan KPK tidak akan pernah lelah dalam memberantas korupsi di lingkup pemerintahan maupun swasta. Siapapun pelakunya, kata dia, akan ditindak tegas sesuai ketentuan hukum.

‘’Yakinlah KPK tidak akan pandang bulu. Dan KPK bekerja secara profesional sesuai kecukupan bukti," kata Firli dalam akun Twitternya, Kamis (4/11).

Di bagian lain Firli mengaku telah menerima laporan dugaan korupsi penyelenggaraan Formula-E di DKI Jakarta. Kini kasusnya tengah diusut dengan meminta keterangan saksi-saksi dari berbagai kalangan.

"Terkait dengan laporan itu termasuk dugaan korupsi Formula-E dan bisnis tes PCR, kami sedang bekerja," ujarnya. (syam/TN)



Ketua KPK Firli Bahuri: Laporan Bisnis Tes PCR Luhut dan Erick Segara Diusut Ketua KPK Firli Bahuri:  Laporan Bisnis Tes PCR Luhut dan Erick Segara Diusut Reviewed by samsul huda on November 05, 2021 Rating: 5

No comments

Post AD