KPK Sidik Korupsi Pengolahan Anoda Logam PT Antam dan PT Loco Montrado - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Sidik Korupsi Pengolahan Anoda Logam PT Antam dan PT Loco Montrado

 

GTOPNEWS.COM -  KPK tengah mengusut kasus dugaan korupsi kerja sama pengolahan anoda logam antara PT Aneka Tambang (Antam) Tbk dan PT Loco Montrado tahun 2017.

Plt Jubir KPK Ali Fikri mengatakan perkara itu masih dalam tahap penyidikan, pemeriksaan saksi-saksi dan pengumpulan data. Dan belum ditemukan siapa tersangkanya.

"Penyidikan terhadap perkara itu tengah berlangsung," kata Ali Fikri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan,  Rabu (13/10/2021).
Itu sebabanya lanjut Ali pihaknya belum dapat menjabarkan mengenai konstruksi perkara itu ke publik termasuk pasal yang disangkakan, dan pihak yang ditetapkan sebagai tersangka.


Yang pasti kata Ali pihaknya akan menyampaikan perkembangan penanganan kasus dugaan korupsi itu bila penyidikan sudah final.

‘’Kami meminta masyarakat turut serta memantau dan mengawasi perkembangannya,’’ ujarnya.

Dalam penyidikan kasus ini KPK telah  menyita berbagai barang bukti, dan menggeledah beberapa lokasi di Jakarta, Banten, dan Kalimantan Barat. Namun hingga saat ini tim penyidik masih melengkapi dan mengumpulkan alat bukti untuk menetapkan tersangkanya. (syam/TN
)
KPK Sidik Korupsi Pengolahan Anoda Logam PT Antam dan PT Loco Montrado  KPK Sidik Korupsi Pengolahan Anoda Logam PT Antam dan PT Loco Montrado Reviewed by samsul huda on October 13, 2021 Rating: 5

No comments

Post AD