KPK Tangkap Seorang Kepala Daerah di Pemkab Probolinggo - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Tangkap Seorang Kepala Daerah di Pemkab Probolinggo

 

GTOPNEWS.COM – Setelah dikritik banyak pihak, akhirnya KPK menggelar operasi tanggkap tangan (OTT). Kali ini OTT itu, berlangsung di Probolinggo, Jawa Timur, Senin (30/8/021) dini hari tadi.

Dikabarkan OTT itu, menangkap seorang kepala daerah, sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Probolinggo dan unsur swasta. Diduga OTT tersebut terkait dengan korupsi proyek-proyek pengadaan barang.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron di Jakarta membenarkan hal itu.  Hanya saja ia enggan menjelaskan identitas dari kepala daerah yang terjaring OTT tersebut maupun pihak-pihak lainnya.

"Sementara yang dapat saya sampaikan hanya itu, bahwa hari ini benar KPK telah melakukan giat penangkapan di Probolinggo," kata Ghufron kepada awak media di Jakarta, Senin (30/8/2021).

Ia mememinta awak media untuk bersabar. Karena nanti semua kejadian OTT itu, akan dirilis melalui konferensi pers di Gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. 

KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT itu.  (syam/TN)

KPK Tangkap Seorang Kepala Daerah di Pemkab Probolinggo KPK Tangkap Seorang Kepala Daerah di Pemkab Probolinggo Reviewed by samsul huda on August 30, 2021 Rating: 5

No comments

Post AD