Bupati Probolinggo Selesai Jalani Pemeriksaan Awal di Mapolda Jatim - GROBOGAN TOP NEWS

Bupati Probolinggo Selesai Jalani Pemeriksaan Awal di Mapolda Jatim

 

GTOPNEWS.COM – Bupati Probolinggo Jatim Puput Tantriana Sari dan suaminya anggota DPR RI Hasan Aminuddin Fraksi Nasdem selesai diperiksa penyidik KPK di Mapolda Jatim.

Keduanya dan sejumlah kepala desa (kades) lainnya di jajaran Pemkab Probolinggo terjaring OTT KPK di rumah dinasnya Probolinggo, Senin (30/8/2021) dini hari tadi.

Usai ditangkap, bupati dan suaminya berikut 8 orang kades dibawa ke Gedung Ditresktimsus Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan awal.

Mereka dilaporkan keluar dari ruang pemeriksaan pukul 11.10 WIB dengan dikawal Brimob.

Hasan Aminuddin dan Puput memilih diam ketika ditanya soal penangkapannya. Keduanya menunduk lesu menuju bus polisi yang sudah menunggunya sejak pagi. Rencananya mereka diterbangkan ke Jakarta siang ini.

 

Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari ditangkap KPK dan suaminya Hasan Aminuddin ditangkap terkait suap jual beli jabatan kepala desa.  

Dalam OTT itu, KPK menyita uang ratusan juta rupiah.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan OTT itu berlangsung di rumah dinas bupati Jalan A Yani Probolinggo pukul 02.00 WIB. (syam/TN)

Bupati Probolinggo Selesai Jalani Pemeriksaan Awal di Mapolda Jatim Bupati Probolinggo Selesai Jalani Pemeriksaan Awal di Mapolda Jatim Reviewed by samsul huda on August 30, 2021 Rating: 5

No comments

Post AD