Korupsi Barang Kena Cukai, KPK Geledah 3 Rumah Pejabat Pelabuhan Bebas Bintan - GROBOGAN TOP NEWS

Korupsi Barang Kena Cukai, KPK Geledah 3 Rumah Pejabat Pelabuhan Bebas Bintan

GTOPNEWS.COM - Tim Penyidik KPK menggeledah 3 lokasi terkait kasus dugaan korupsi pengaturan barang kena cukai  dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten  Bintan Tahun 2016 - 2018.

Jubir KPK Ali Fikri mengatakan penggeledahan itu berlangsung di Bintan, Selasa (2/3/2021). Kini tim telah selesai melakukan penggeledahan di 3 lokasi berbeda dari kediaman pejabat pelabuhan bebas Bintan  yang diduga terlibat dalam kasus itu.

Tiga lokasi itu berada di Jalan Sultan Sulaiman, Tanjung Pinang Perumahan Rawa Sari Tanjung Pinang dan Jalan Haji Ungar Tanjung Pinang.

Dalam penggeledahan itu diamankan sejumlah dokumen yang terkait dengan perkara. Dokumen tersebut tengah ditelaah tim penyidik KPK untuk dijadikan alat bukti.

Sebelumnya KPK melakukan penyidikan kasus dugaan korupsi pengaturan barang kena Cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016 - 2018.

Dikabarkan KPK telah menetapkan tersangka dalam kasus itu. Jubir KPK Ali Fikri kepada awak media membenarkan hal tersebut. Namun pihaknya keberatan menyebut identitasnya sekarang.

‘’Siapa tersangkanya nanti kita umumkan bersamaan dengan penahanan melalui konferensi pers,’ ujarnya. (syam/TN)

Korupsi Barang Kena Cukai, KPK Geledah 3 Rumah Pejabat Pelabuhan Bebas Bintan Korupsi Barang Kena Cukai, KPK Geledah 3 Rumah Pejabat Pelabuhan Bebas Bintan Reviewed by samsul huda on March 03, 2021 Rating: 5

No comments

Post AD