KPK OTT Bupati Banggai Laut Sulteng - GROBOGAN TOP NEWS

KPK OTT Bupati Banggai Laut Sulteng


 GTOPNEWS.COM – Lagi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini  Bupati Banggai Laut Sulawesi Tengah (Sulteng) Wenny Bukamo yang disasar.

Ia ditangkap di rumahnya. Belum diketahui dalam kasus apa bupati itu ditangkap KPK.  

Ketua KPK Firli Bahuri di Jakarta membenarkan hal itu. Ia mengatakan Tim KPK memang tengah mengadakan penindakan di Bangai Laut.

‘’Seorang kepala daerah di sana ditangkap tadi siang pukul 13.00 WIB. Tapi informasinya lebih lengkap kita sampaikan nanti,’’ kata Fiurli di Jakarta, Kamis (3/12/2020).

Ia mengatakan saat ini Tim Penindakan KPK masih berada di lapangan. Dengan alasan itu, pihaknya belum dapat menjelaskan informasi detail dari OTT tersebut."Berikan waktu untuk kawan-kawan saya bekerja dulu. Nanti pada saatnya akan diberikan penjelasan kepada publik," ujarnya.

Wenny adalah bupati petahana yang saat ini menjadi bakal calon bupati pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Banggai Laut. (syam/TN)

KPK OTT Bupati Banggai Laut Sulteng KPK OTT Bupati Banggai Laut Sulteng Reviewed by samsul huda on December 03, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD