Dua PNS Pemkab Grobogan Dipecat Karena Selingkuh - GROBOGAN TOP NEWS

Dua PNS Pemkab Grobogan Dipecat Karena Selingkuh

 

GROBOGAN (GTopNews.Com) – Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Grobogan dipecat karena selingkuh.

Demikian dikatakan Bupati Grobogan Sri Sumarni usai menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat secara simbolis kepada 75 orang PNS di lingkungan Pemkab Grobogan, Kamis (17/9/2020).

Total PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat itu, sebanyak 675 0rang.

Ia menegaskan kalau ada PNS di jajaran Pemkab Grobogan selingkuh, pasti dipecat. Lebih-lebih sampai tertangkap basah (digrebek) massa.

‘’PNS selingkuh kok konangan pasti saya pecat. Ini tidak main-main. Pasti saya berhentikan,’’ ujarnya.

Dua PNS itu, lata Bupati, sudah diingatkan. Tapi masih mengulangi perbuatannya hingga akhirnya digrebek massa.

Tidak dijelaskan identitas dari PNS itu. Yang pasti salah satu PNS ini adalah perempuan berinisial N (45) yang bekerja sebagai guru SMP Negeri di jajaran Pemkab Grobogan.

Pemecatan itu dinilai Bupati Sri merupakan komitmen pemerintah dalam meningkatkan disiplin dan kinerja PNS. Karena PNS harus menjadi teladan yang baik di masyarakat.

‘’Kalau melanggar disiplin pasti diberi sanksi. Apalagi selingkuh,’’ katanya.

Sebaliknya bila kinerjanya baik, disiplin dan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dipastikan mendapatkan reward (penghargaan). Salah satunya berupa kenaikan pangkat.

Sebagai PNS pihaknya minta supaya senantiasa mawas diri, selalu menunjukkan sikap yang terpuji di masyarakat, dan mampu memnawa perubahan bagi kemajuan Pemkab Grobogan.

Sudah saatnya kata Bupati Sri, PNS mereformasi diri dan meningkatkan potensi dirinya menjadi lebih kreatif. Sehingga ke depan dapat mewarnai pembangunan di Pemkab Grobogan menjadi lebih baik.

Sebagai PNS harus menjunjung tinggi etika dan moral. Menjaga diri dari sifat tercela, disiplin, jujur, bertanggungjawab dan berintegritas tinggi.

Kalau hal itu dapat diwujudkan dengan baik lanjut Bupati Sri,  dipastikan PNS tersebut karirnya akan cepat naik. (syam/TN)

Dua PNS Pemkab Grobogan Dipecat Karena Selingkuh Dua PNS Pemkab Grobogan Dipecat Karena Selingkuh Reviewed by samsul huda on September 18, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD