Pasien Corona di Grobogan Tambah 5 Orang, Total Jadi 119 Orang - GROBOGAN TOP NEWS

Pasien Corona di Grobogan Tambah 5 Orang, Total Jadi 119 Orang


GROBOGAN (GTopNews.Com) – Pasien yang dinyatakan positif terjangkiti virus corona (Covid-19) di Kabupaten Grobogan, Jateng, belakangan ini terus bertambah.
Hari ini, Jumat 3 Juli 2020 Tim Gugus Cepat Penanganan Covid-19 Kabupaten Grobogan melaporkan, bahwa pasien positif Covid-19 itu, bertambah 5 orang.
Dari jumlah itu, 3 di antaranya berasal dari Tegowanu. Mereka adalah gadis berusia 17 tahun, Ny R (62) dan D, anak berusia 7 tahun. Ketiganya dirawat di RSUD Getas Pendowo Gubug.
Kemudian 2 dari Penawangan. Yaitu Ny T (44) dan suaminya Tn M (46). Keduanya dirawat di RSUD dr Raden Soedjati Purwodadi.
Ketua Harian Gugus Cepat Penanganan Covid-19 Endang Sulistyoningsih mengatakan 5 pasien baru Covid-19 itu, tertular dari pasien dari desanya masing-masing yang sebelumnya dinyatakan positif terjangkiti virus corona.
Terkait dengan itu pihaknya kini tengah mengadakan tracking ke Tegowanu dan Penawangan guna menelusuri orang-orang yang pernah kontak langsung dengan pasien-pasien tersebut. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran corona di Tegowanu, Penawangan dan sekitarnya.
Sementara itu pada hari yang sama dilaporkan bahwa pasien di RSUD dr Raden Soedjati dinyatakan sembuh dengan dua kali pemeriksaan metode PCR. Mereka adalah ibu (48) dan anak berusia 18 asal Tegowanu.
Mereka diantar pulang oleh Tim Gugus Cepat ke Tegowanu dengan mobil khusus.  Sampai kemarin pasien Covid-19 di Grobogan secara akumulatif totalnya menjadi 119 orang. Dari jumlah itu, 37 orang dinyatakan sembuh  dan 65 orang dirawat di sejumlah rumah sakit. Selebihnya 17 orang meninggal dunia. (syam/TN)

Pasien Corona di Grobogan Tambah 5 Orang, Total Jadi 119 Orang Pasien Corona di Grobogan Tambah 5 Orang, Total Jadi  119 Orang Reviewed by samsul huda on July 03, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD