Ibu dan Anak di Gubug Dinyatakan Positif Corona, Total Pasien Covid-19 Jadi 142 Orang - GROBOGAN TOP NEWS

Ibu dan Anak di Gubug Dinyatakan Positif Corona, Total Pasien Covid-19 Jadi 142 Orang


GROBOGAN (GTopNews.Com) – Kasus pasien yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Grobogan, Jateng, bertambah lagi. Kali ini ibu dan anak yang dinyatakan terinfeksi virus mematikan itu.
Ketua Harian Gugus Cepat Penanganan Covid-19 Endang Sulistyoningsih membenarkan bahwa hari ini terdapat penambahan pasien Covid-19.  Pasien itu berasal dari Gubug, keduanya adalah ibu dan anak.
‘’Mereka berinisial Ny S (30) dan anaknya N (10) dirawat di PKU Muhammadiyah Gubug,’’ kata Endang di Purwodadi, Kamis (9/7/2020).
Keduanya dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil swab (uji sampel dahak tenggorokan dan hidung) pasien itu, keluar dari Laborat Kesehatan Semarang siang tadi.
Belum diketahui riwayat pasien itu terkena virus corona. Endang mengatakan hari ini pihaknya meluncur ke Gubug mengadakan tracing terhadap keluarga pasien, tetangganya dan orang-orang yang pernah kontak langsung dengan pasien tersebut.
Dengan penambahan itu, pasien positif Covid-19 di Grobogan totalnya secara akumulatif menjadi 142 orang. Dari jumlah itu, 48 orang di antaranya dinyatakan sembuh dengan dua kali pemeriksaan PCR, dan 76 orang dirawat di sejumlah rumah sakit. Selebihnya 17 orang meninggal dunia. (syam/TN)

Ibu dan Anak di Gubug Dinyatakan Positif Corona, Total Pasien Covid-19 Jadi 142 Orang Ibu dan Anak di Gubug Dinyatakan Positif Corona, Total Pasien Covid-19 Jadi 142 Orang Reviewed by samsul huda on July 09, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD