Bupati Kutai Timur dan Istrinya Terjaring OTT KPK - GROBOGAN TOP NEWS

Bupati Kutai Timur dan Istrinya Terjaring OTT KPK


GTOPNEWS.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati dan Ketua DPRD Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Ismunandar dan Encek UR Firgasihi.
Plt Jubir KPK Ali Fikri mengatakan bupati itu ditangkap di sebuh hotel Jakarta bersama istrinya dan Ketua Bappeda Kutai Timur diduga terkait suap proyek pengadaan barang/jasa
"Selain bupati, KPK melakukan tangkap tangan terhadap beberapa orang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana korupsi," kata Ali di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jum'at (3/7).
Kabar yang beradar KPK menangkap 15 orang di beberapa tempat. Di antaranya di Jakarta, Samarinda dan Kutai Timur. Namun Ali belum bisa merinci pasalnya Tim Penindakan masih di lapangan.
Sesuai hukum acara, KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum Bupati Kutai Timur Ismunandar dan istrinya serta pihak lain yang turut diamankan. (syam/TN)

Bupati Kutai Timur dan Istrinya Terjaring OTT KPK Bupati Kutai Timur dan Istrinya Terjaring OTT KPK   Reviewed by samsul huda on July 03, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD