Endus Dugaan Korupsi di PTDI,Jubir KPK Ali: Kami Tengah Kumpulkan Bukti - GROBOGAN TOP NEWS

Endus Dugaan Korupsi di PTDI,Jubir KPK Ali: Kami Tengah Kumpulkan Bukti


GTOPNEWS.COM – KPK tengah mengendus   kasus dugaan korupsi BUMN PT Dirgantara Indonesia (PTDI).
Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri membenarkan hal itu. Ia mengatakan KPK tengah mengumpulkan alat bukti terkait kasus di PTDI tersebut.
"Jadi pernyataan itu sebagai jawaban KPK atas  pertanyaan rekan-rekan wartawan tentang adanya penetapan tersangka di BUMN PTDI,’’ kata Ali di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020).
Ia menegaskan, KPK belum menetapkan tersangka. Pihaknya masih mengumpulkan  alat bukti terkait kasus di PTDI.

Plt Jubir KPK itu tak menjelaskan alat bukti yang tengah dikumpulkan. Lebih-lebih membeberkan mengenai calon tersangka yang tengah disidik. Hal ini katanya, merupakan kebijakan baru pimpinan KPK.
"Kami akan mengumumkan tersangka saat penangkapan," ujarnya. 
Saat ini penyidik KPK masih bekerja mengumpulkan bukti-bukti sebagai upaya untuk menetapkan tersangka dalam kasus yang melilit perusahaan penerbangan pelat merah tersebut.Ia menjelaskan setelah diperoleh bukti-bukti yang cukup dan perkara menjadi terang, berikutnya KPK menyampaikan ke awak media perihal perkara dan tersangkanya. (syam/TN)

Endus Dugaan Korupsi di PTDI,Jubir KPK Ali: Kami Tengah Kumpulkan Bukti Endus Dugaan Korupsi di PTDI,Jubir KPK Ali: Kami Tengah Kumpulkan Bukti Reviewed by samsul huda on May 19, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD