KPK Gagal Temukan Buron Nurhadi dan Menantu di Rumahnya Jalan Hang Lekiu dan Patal Senayan Jakarta - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Gagal Temukan Buron Nurhadi dan Menantu di Rumahnya Jalan Hang Lekiu dan Patal Senayan Jakarta


GTOPNEWS.COM - KPK melacak buron eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi Abdurachman dan menantunya Rezky Harbiyono di kediamannya Jalan Hang Hang Lekiu dan Patal Senayan, Jakarta Selatan.
buronan kasus dugaan suap dan gratifikasi penanganan perkara di MA. Tim penyidik pun mendatangi
"Penyidik kembali melakukan penggeledahan di rumah Nurhadi dan menantunya, sesuai alamat yang tertera di praperadilan, yaitu Hang Lekiu dan Patal Senayan," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).
Dua rumah itu digeledah untuk mencari buron Nurhadi dan menantunya. Namun Tim Penyidik KPK kembali gagal menemukan sosok DPO tersebut.
Meski demikian pihaknya tetap bekerja keras mengejar buronan itu sesuai informasi dari masyarakat yang masuk ke KPK.
Nurhadi dan menantunya Rezky Herbiono ditetapokan KPK sebagai tersangka karena  diduga menerima suap dan gratifikasi Rp 46 miliar dari pengaturan perkara di MA tahun 2011-2016.
Tiga perkara yang jadi sumber suap dan gratifikasi Nurhadi. Pertama perkara perdata PT MIT vs PT Kawasan Berikat Nusantara. Kedua sengketa saham di PT MIT dan ketiga gratifikasi terkait dengan sejumlah perkara di pengadilan. (syam/TN)

KPK Gagal Temukan Buron Nurhadi dan Menantu di Rumahnya Jalan Hang Lekiu dan Patal Senayan Jakarta KPK Gagal Temukan Buron Nurhadi dan Menantu di Rumahnya Jalan Hang Lekiu dan Patal Senayan Jakarta Reviewed by samsul huda on March 06, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD