Cek Ketersediaan Pangan di Saat Corona, Jokowi Sidak ke Gudang Bulog - GROBOGAN TOP NEWS

Cek Ketersediaan Pangan di Saat Corona, Jokowi Sidak ke Gudang Bulog



GTOPNEWS.COM - Presiden  Joko Widodo (Jokowi)  sidak ke Gudang Bulog di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (18/3/2020) pagi. Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan beras yang ada di Gudang Bulog.
Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden mengatakan, Presiden Jokowi tiba di Gudang Bulog pukul 09.00 WIB seorang diri dengan dikawal Paspampres dan disambut langsung Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog Budi Waseso.

Jokowi menyempatkan berkeliling gudang dan meninjau kualitas dari stok beras yang siap didistribusikan Bulog.
"Langsung keluarkan beras ini  ya untuk operasi pasar," kata Presiden Jokowi kepada Budi Waseso.
Presiden Jokowi hanya 30 menit berada di Gudang Bulog dan kemudian kembali ke Istana Merdeka, Jakarta.
Terkait ketersediaan pangan di saat KLB Corona, Jokowi telah menyampaikan bahwa pemerintah menjamin ketersediaan pangan bagi masyarakat. 
Sehubungan itu Presiden Jokowi mengimbau agar masyarakat mulai membatasi kegiatan di luar dan mulai bekerja hingga beribadah di rumah. Hal itu perlu dilakukan untuk membatasi gerak virus Corona yang menyebar secara cepat.
Presiden Jokowi juga membatasi sejumlah kegiatannya di luar. Beberapa agenda rapat bersama menteri digelar melalui video conference. (syam/TN)


Cek Ketersediaan Pangan di Saat Corona, Jokowi Sidak ke Gudang Bulog Cek Ketersediaan Pangan di Saat Corona, Jokowi Sidak ke Gudang Bulog Reviewed by samsul huda on March 19, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD