Komisaris BUMN Diminta Usut Germo di Garuda - GROBOGAN TOP NEWS

Komisaris BUMN Diminta Usut Germo di Garuda


GTOPNEWS.COM - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan tak akan terlibat dalam kasus germo yang diduga terjadi di PT Garuda Indonesia seperti  yang ditulis dalam akun Twitter @digeeembok. Akun ini tengah menjadi sorotan karena diduga mengungkap aib para petinggi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.
Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga mengatakan, bahwa Kementerian BUMN tidak akan masuk ke ranah itu. Sebab urusan tersebut menjadi kewenangan pihak yang berwajib.
"Kita ita nggak urusan itu," kata Arya di Kementerian BUMN Jakarta, Rabu (11/12/2019).
Namun demikian, pihaknya mengaku telah meminta komisaris perusahaan untuk mengusut masalah itu, hingga tuntas.
"Kita minta komisarisnya saja yang mengusut. Kalau semua yang menangani kementerian bahaya, bisa-bisa nggak kerja – kerja nanti," ujarnya.
Ia mengatakan, komisaris sudah minta tim investigasi mengusut lebih dalam mengenai keterlibatan apapun yang terjadi di PT Garuda Indonesia. 
Sebelumnya, Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa mengadu ke polisi. Pejabat Garuda ini melaporkan akun @digeeembok karena menyebut dirinya germo.
Menurut polisi pelapor merasa nama baiknya dicemarkan akun tersebut. Pengaduan itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Alexander Yurikho. Alex menyebut laporan itu sudah diterima polisi. (syam/TN)


Komisaris BUMN Diminta Usut Germo di Garuda Komisaris BUMN Diminta Usut Germo di Garuda Reviewed by samsul huda on December 11, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD