Firli Ajak Kerja Keras Bebaskan NKRI dari Korupsi - GROBOGAN TOP NEWS

Firli Ajak Kerja Keras Bebaskan NKRI dari Korupsi


GTOPNEWS.COM -  Lima pimpinan KPK melakukan serah terima jabatan dengan para pimpinan KPK lama di bawah ketuanya Agus Rahardjo di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019) sore.
Serah terima jabatan itu digelar bersamaan penyerahan jabatan lima Dewan Pengawas KPK. Acara ini diawali pembacaan pakta integritas para pimpinan dan Dewan Pengawas KPK tentang komitmen memberantas korupsi.
Selanjutnya semua pimpinan dan Dewan Pengawas menandatangani pakta tersebut. Agus Rahardjo menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh elemen KPK.
Ia berpesan kepada para pimpinan yang baru untuk menjaga KPK dengan sebaik-baiknya. "Saya sudah menjadi anggota alumni dan masih merasa memiliki KPK. Namun tugas kita belum selesai, masih banyak hal yang belum dilakukan. Jaga rumah kita, mari kita terus berjuang," kata Agus.
KPK kini berada di tangan lima pimpinan baru yang diketuai Firli Bahuri. Seusai dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, kelima pimpinan mengikuti serah terima jabatan dengan para pimpinan KPK lama di bawah pimpinan Agus Rahardjo.
Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Tumpak Hatarongan Panggabean meminta doa restu kepada semua pihak. Sebab Dewas  merupakan unsur baru dalam tubuh KPK yang berkomitmen dalam pemberantasan korupsi.
"Kami mohon kiranya kami berlima sebagai organ yang baru ada di sini dapat diterima dengan baik. Dan mohon doa restunya supaya apa yang disebut di dalam undang-undang (KPK) bisa dilaksanakan dengan baik," kata Tumpak.
Ketua KPK Firli Bahuri berjanji meningkatkan kinerja KPK dengan kerja keras membebaskan NKRI dari korupsi.
"Saya Firli dan empat pimpinan lain menyampaikan mohon dukungan, mohon sumbangsih, kita bekerja keras, bersatu bekerja membangun negeri membebaskan NKRI dari korupsi," katanya. (syam/TN)

Firli Ajak Kerja Keras Bebaskan NKRI dari Korupsi Firli Ajak Kerja Keras Bebaskan NKRI dari Korupsi Reviewed by samsul huda on December 20, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD