Erick Ingatkan Godaan Pimpin Garuda Dikelilingi Perempuan Cantik - GROBOGAN TOP NEWS

Erick Ingatkan Godaan Pimpin Garuda Dikelilingi Perempuan Cantik


GTOPNEWS.COM - Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, jika seseorang sudah mencapai puncak kepemimpinan maka akan dihadapkan pada banyak persoalan dan godaan.
"Yang problem itu, Garuda dikelilingi perempuan yang cantik-cantik. Kalau kita laki-laki tiga hal yang memberatkan, yaitu kekuasaan, uang dan wanita," kata Erick Erick di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (14/12/2019).jelas dia.

Ia mengatakan hal itu dalam acara diskusi Milenial Fest di Balai Sarbini. Menurutnya, siapapun pemimpinnya di Garuda akan mendapatkan godaan yang lebih berat dibandingkan pemimpin perusahaan lain.

"Memang, siapapun yang memimpin Garuda ini tidak mudah, jauh lebih berat dari BUMN lain karena tiga hal itu. Perindo (Perum Perikanan Indonesia) banyak hubungannya dengan ikan, pelabuhan cold storage, apa yang dilihat?," ujarnya sambil tertawa.

Sebelumnya Erick mencopot Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara karena kasus penyelundupan motor Harley-Davidson dan sepeda Brompton melalui pesawat baru dari Toulouse, Prancis ke Bandara Soekarno Hatta.


Erick bilang menjadi pemimpin bukanlah hal yang mudah. Dalam memimpin juga harus diimbangi dengan akhlak yang baik.
"Jadi apapun yang kita kerjakan harus akhlak nomor satunya, itu karakter kita. Apalagi di Garuda semuanya ada, kalau sudah jadi satu pimpinan pasti akan mendapat banyak," jelasnya. (syam/TN)



Erick Ingatkan Godaan Pimpin Garuda Dikelilingi Perempuan Cantik Erick Ingatkan Godaan Pimpin Garuda Dikelilingi Perempuan Cantik   Reviewed by samsul huda on December 15, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD