Pesan Jokowi Pada Menteri-Menterinya: Tutup Celah - Celah Korupsi - GROBOGAN TOP NEWS

Pesan Jokowi Pada Menteri-Menterinya: Tutup Celah - Celah Korupsi


GTOPNEWS.COM - Presiden Jokowi  memberikan sedikit  wejangan kepada menteri – menterinya usai memperkenalkannya di hadapan media di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan tujuh poin.
Pertama, jangan korupsi dan ciptakan sistem yang bisa menutup celah - celah terjadinya korupsi. "Kedua, tidak ada visi-misi menteri, yang ada visi-misi presiden-wakil presiden," kata Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Rabu (23/10/2019).
Pesan yang ketiga adalah semua menteri diminta harus kerja cepat, kerja keras, dan bekerja produktif. Keempat, jangan terjebak pada rutinitas yang monoton.
Kelima, kerja yang berorientasi pada hasil nyata.
"Kemarin di dalam pelantikan sudah saya sampaikan. Tugas kita hanya menjamin send, tapi deliver,’’ ujarnya.
Keenam, selalu mengecek masalah di lapangan dan temukan solusinya," ujarnya.

Kemudian yang ketujuh,  semua menteri harus serius dalam bekerja. "Saya pastikan yang tidak serius, tidak sungguh-sungguh, saya sudah ingatkan saat pelantikan Presiden dan Wapres di MPR. Semua harus hati-hati, bisa saya copot di tengah jalan," tegas Jokowi.
Didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin MD m Jokowi memperkenalkan susunan Kabinet Indonesia Maju periode pemerintahan 2019–2024.
Sambil lesehan di beranda Istana Merdeka, Jokowi memanggil satu per satu 38 pembantunya. (syam/TN)

Pesan Jokowi Pada Menteri-Menterinya: Tutup Celah - Celah Korupsi Pesan Jokowi Pada Menteri-Menterinya: Tutup Celah - Celah Korupsi Reviewed by samsul huda on October 23, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD