Jokowi Pastikan Pecat Menteri yang Tak Serius Bekerja - GROBOGAN TOP NEWS

Jokowi Pastikan Pecat Menteri yang Tak Serius Bekerja


GTOPNEWS.COM -  Joko Widodo (Jokowi) resmi menjadi presiden periode ke-2 masa bakti 2019-2024.  Ia bersama wakilnya KH Ma’ruf Amin dilantik MPR RI melalui rapat paripurna di Gedung Nusantara, kompleks parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019) sore.
Jokowi dalam pidatonya, secara tegas akan memecat jajaran menterinya di Kabinet Kerja jilid II jika tak serius dalam bekerja.
"Saya juga minta kepada para menteri, para pejabat dan birokrat, agar serius menjamin tercapainya tujuan program pembangunan," kata Jokowi dalam pidatonya di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Minggu (20/10/2019).
Ia mengatakan, bagi yang tidak serius, pihaknya tidak akan memberi ampun. Ia pastikan, pasti dicopot.
Selain menteri, Jokowi mengatakan akan terus menyorot kinerja pejabat, dan birokrat dalam menjalankan tugas. Dia pastikan akan melengserkan mereka jika tidak serius dalam bekerja.
Jokowi berpidato setelah mengucap sumpah jabatan dengan wakil presiden Ma'ruf Amin. Kemudian keduanya menandatangani berita acara pelantikan di depan 7 pimpinan  MPR.
Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-KH Ma’rif Amin (2019-20124) itu, dihadiri 17 pemimpin negara dan utusan khusus negara. Dan  168 duta besar negara sahabat.  (syam/TN)

Jokowi Pastikan Pecat Menteri yang Tak Serius Bekerja Jokowi Pastikan Pecat Menteri yang Tak Serius Bekerja Reviewed by samsul huda on October 20, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD