Lagi, KPK OTT Kepala Daerah di Kalimantan Barat - GROBOGAN TOP NEWS

Lagi, KPK OTT Kepala Daerah di Kalimantan Barat


GTOPNEWS.COM - Lagi, Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa (3/9/2019). Operasi senyap kali ini, tim menangkap sejumlah orang di daerah itu.
Wakil Ketua KPK Laode M Syarif kepada awak media di Jakarta mebenarkan hal itu. Ia mengatakan, pihaknya memang tengah ada kegiatan penindakan di Kalimantan Barat. Namun belum bisa dijelaskan sekarang karena Tim Satgas masih berada di lapangan.
‘’Nanti kita jelaskan melalui konferensi pers,’’ Laode di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) malam.
Belum diketahui berapa jumlah orang yang ditangkap dalam OTT kali ini. Dan terkait kasus apa OTT itu berlangsung di Kalimantan Barat.
Laode hanya mengatakan, jumlah orang yang ditangkap dan berapa uang suap yang berhasil diamankan akan dijelaskan secara khusus hari ini.
Diperoleh keterangan, salah satu pihak yang ditangkap adalah seorang bupati di Kalimantan Barat. Ia diduga ditangkap di rumah dinasnya, Rabu (4/9/2019) dini hari. Kini Tim Satgas KPK menyegel sejumlah ruangan di kantor bupati itu. Dikabarkan ada beberapa ruang kerja yang disegel, antara lain ruang kerja bupati, ruang kerja Sekda dan Kantor Dinas PUPR. (syam/TN)





Lagi, KPK OTT Kepala Daerah di Kalimantan Barat Lagi, KPK OTT Kepala Daerah di Kalimantan Barat Reviewed by samsul huda on September 04, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD