Romy Ditangkap di Depan Hotel Bumi Surabaya Diwarnai Aksi Kejar-kejaran - GROBOGAN TOP NEWS

Romy Ditangkap di Depan Hotel Bumi Surabaya Diwarnai Aksi Kejar-kejaran


GTOPNEWS.COM –Ketua Umum (Ketum) PPP Romahurmuzy ditangkap KPK di depan Hotel Bumi Surabaya, Jatim, Jumat (15/3/2019) pukul 08.00 WIB. Penangkapan Romy, panggilan akrabnya, sempat diwarnai aksi kejar-kejaran dengan Tim Satgas KPK.
Petugas Linmas Surabaya di lokasi kejadian mengatakan, sekitar pukul 08.00 WIB, dia melihat ada seorang pria keluar dari pintu keluar Hotel Bumi Surabaya. Pria itu berlari dan diikuti beberapa orang yang mengejar di belakangnya.
"Saat itu, saya berada di seberang hotel. Saya lihat ada lima orang yang mengejar," kata petugas Linmas Surabaya di tempat kejadian, Jumat (15/3/2019).
Ketika itu ia mengaku sedang menjaga JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) di seberang Hotel Bumi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya.
Petugas Linmas wanita ini mengaku melihat keributan di lokasi penangkapan. Namun ketika didekati, keributan itu, selesai. Mereka (yang ditangkap dan yang menangkap langsung masuk hotel lagi).
Direktur Sales dan Marketing Hotel Bumi Surabaya Endah Retnowati mengatakan, Ketum PPP Romahurmuzy  menginap di Hotel Bumi. Namun pihaknya mengaku tidak mengetahui soal penangkapan itu. (syam/TN)



Romy Ditangkap di Depan Hotel Bumi Surabaya Diwarnai Aksi Kejar-kejaran Romy Ditangkap di Depan Hotel Bumi Surabaya Diwarnai Aksi Kejar-kejaran Reviewed by samsul huda on March 15, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD