OTT KPK terhadap PT HTK Tak Terkait Distribusi Pupuk Indonesia - GROBOGAN TOP NEWS

OTT KPK terhadap PT HTK Tak Terkait Distribusi Pupuk Indonesia




GTOPNEWS.COM - Kepala Komunikasi Korporat PT Pupuk Indonesia (Persero) Wijaya Laksana mengatakan, bahwa pihaknya tidak menjalin kerja sama apapun dengan PT Humpuss Transportasi Kimia (HTK) yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK Rabu-Kamis (27-28/3/2019) dini hari.
Sesuai keterangan KPK, perusahaan itu menjalin kerja sama dengan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia yang bergerak di bidang bisnis logistik dan perkapalan, yaitu Pupuk Indonesia Logistik dan dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.
Bentuk kerja sama itu, katanya, antara lain perjanjian sewa kapal. Dan kapal yang digunakan adalah pengangkut amoniak dan barang lainnya.
‘’Jadi bukan untuk distribusi pupuk," kata Wijaya dalam relisnya di Jakarta, Jumat (29/3/2019).
Wijaya mengatakan, sebagai BUMN yang menjunjung tinggi integritas dan menjalankan tata kelola Perusahaan yang baik (Good Corporate Governance), manajemen Pupuk Indonesia akan selalu kooperatif dan mendukung KPK dalam memberantas tindak pidana korupsi.
Pupuk Indonesia menjamin bahwa peristiwa OTT itu, tidak akan mengganggu kinerja perusahaan, termasuk kegiatan distribusi pupuk.
"Kegiatan Distribusi Pupuk, khususnya pupuk bersubsidi tidak terganggu dengan peristiwa tersebut," ujar Wijaya. (syam/TN)


OTT KPK terhadap PT HTK Tak Terkait Distribusi Pupuk Indonesia OTT KPK terhadap PT HTK Tak Terkait Distribusi Pupuk Indonesia Reviewed by samsul huda on March 29, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD