Empat Orang Ditangkap KPK Terkait OTT Direktur Krakatau Steel di Jakarta - GROBOGAN TOP NEWS

Empat Orang Ditangkap KPK Terkait OTT Direktur Krakatau Steel di Jakarta



GTOPNEWS.COM – Sedikitnya empat orang dikabarkan terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digencarkan di salah satu hotel di Jakarta. Dari empat orang yang ditangkap itu, seorang di antaranya adalah direktur di PT Krakatau Steel Tbk (BUMN) milik BUMN.
"Tim KPK mencium dugaan transaksi pemberian uang kepada salah satu direktur BUMN dari pihak swasta," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta (22/3/2019) malam.
Kini empat orang yang tertangkap itu dikabarkan sudah dibawa Tim Satgas Penindakan ke Gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Kini mereka tengah menjalani pemeriksaan awal.
Febri mengatakan, direktur PT Krakatau Stel dan tiga orang lainnya itu, kini sudah berada di KPK. Mereka diperiksa penyidik secara intensif untuk menentukan status hukumnya.
"Sampai saat ini sekitar empat orang yang diamankan itu, sudah diklarifikasi di Gedung KPK," ujar Febri.
Informasi lebih lengkap rencananya akan disampaikan besok sore melalui konferensi pers di kantor KPK.
KPK memiliki waktu 1 x 24 jam sebelum menentukan status empat orang yang terjaring OTT itu. Saat ini status mereka sebagai terperiksa.  (syam/TN)

Empat Orang Ditangkap KPK Terkait OTT Direktur Krakatau Steel di Jakarta Empat Orang Ditangkap KPK Terkait OTT Direktur Krakatau Steel di Jakarta Reviewed by samsul huda on March 22, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD