KPK Gelar OTT Lagi, Dikabarkan Direktur Krakatau Steel Terjaring di Hotel Jakarta - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Gelar OTT Lagi, Dikabarkan Direktur Krakatau Steel Terjaring di Hotel Jakarta



GTOPNEWS.COM – KPK dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang pejabat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Jakarta, Jumat (22/3/2019) malam.  
Belum diketahui identitas dari  pejabat BUMN yang ditangkap itu. Disebut-sebut yang ditangkap tersebut adalah pejabat setingkat direktur  yang bekerja di PT Krakatau Steel.
Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada awak media membenarkan hal itu. Ia mengatakan, memang Tim Satgas KPK tengah mengadakan penindakan di Jakarta. Namun tak disebutkan identitas dari hasil penindakan tersebut.
"Yang pasti  benar ada kegiatan penindakan di Jakarta malam ini. Sementara infonya itu saja dulu. Nanti kalau data-datanya sudah lengkap akan kita relis lagi," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Jumat (22/3/2019) malam.
Awak media masih bergerombol di KPK menunggui informasi lengkap dari OTT itu, yang dijanjikan direlis KPK. Sebab siapa saja yang terjaring OTT dan berapa uang yang diamankan, belum dijelaskan. (syam/TN)

KPK Gelar OTT Lagi, Dikabarkan Direktur Krakatau Steel Terjaring di Hotel Jakarta KPK Gelar OTT Lagi, Dikabarkan Direktur Krakatau Steel Terjaring di Hotel Jakarta Reviewed by samsul huda on March 22, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD