Bupati Grobogan Pulang Dari RS Tlogorejo - GROBOGAN TOP NEWS

Bupati Grobogan Pulang Dari RS Tlogorejo


GTOPNEWS.COM – Alhamdulillah Bupati Grobogan Sri Sumarni dinyatakan Tim Medis RS Tlogorejo Semarang, bahwa kesehatannya kembali normal. Maka Hari Kamis (14/3/2019) bupati itu, diizinkan meninggalkan ruang perawatan.
‘’Ibu Bupati sudah sehat. Bahkan semalam menerima rombongan RW sekitar Alun-alun yang bersilaturahmi di rumah dinasnya,’’ kata Ketua RT Kampung Perhutani Bina, Jumat (15/3/2019).
Pada saat bersamaan bupati juga menerima jajaran OPD dan sejumlah perangkat desa dengan lesehan di rumah dinasnya Jalan Gatot Subroto Purwodadi. Bupati Sri pulang dari perawatan bersamaan dilangsungkannya parade seni dalam rangka peringatan Hari Jadi Grobogan ke 293. Meski sudah pulang, namun Bupati Sri memilih istirahat di rumah dinasnya.
Acara parade seni itu diminta dibuka Sekda Muhamad Sumarsono. Sebelumnya Bupati Sri mengalami gangguan kesehatan ketika membuka pasar rakyat dan panging hiburan di Alun-alun Purwodadi.  Ketika memberikan sambutan Bupati Sri tampak lemas dan langsung dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi, sekitar 500 meter dari Alun-alun untuk dimintakan perawatan.
Setelah ditangani seperlunya, Bupati Sri dirujuk ke RS Tlogorejo Semarang atas permintaaan keluarga.
Kondisi kesehatan Bupati Sri Sumarni itu diunggah notizen di medsos. Unggahan mendapat respon besar dari masyarakat Grobogan. Bahkan mereka langsung mendoakan  agar segera sembuh.

Sekda Grobogan Moh Sumarsono sempat menyampaikan informasi pada masyarakat melalui video pendek. Dikatakan, kondisi bupati sudah membaik setelah menjalani perawatan di Semarang. Beliau hanya mengalami kecapekan setelah mengikuti rangkaian acara dalam rangka Hari Jadi Grobogan. Saat ini, kondisinya sudah membaik. Oleh dokter, beliau diharuskan istirahat. (syam/TN)


Bupati Grobogan Pulang Dari RS Tlogorejo Bupati Grobogan Pulang Dari RS Tlogorejo Reviewed by samsul huda on March 15, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD