Bupati Grobogan Kembali Beraktifitas Disalami Salam Sehat Para Perawat Jalan Sehat PPNI - GROBOGAN TOP NEWS

Bupati Grobogan Kembali Beraktifitas Disalami Salam Sehat Para Perawat Jalan Sehat PPNI




sri sumarni (foto: muria news)



GROBOGAN (GTopNews.Com) -  Bupati Grobogan Sri Sumarni kembali beraktifitas setelah sepekan dirawat di RS Tkogorejo Semarang akibat kelelahan mengikuti serangkaian acara peringatan Hari Jadi Grobogan ke - 293. Kemarin orang pertama di daerah itu, membuka jalan sehat tingkat Jateng dalam rangka HUT ke-45 Persatuan Perawat Nasional Indonosia (PPNI) di alun-alun Purwodadi, Grobogan (Jateng), Minggu (17/3/2019).
Dalam acara itu, Bupati Sri disalami salam sehat oleh perawat-perawat yang tergabung dalam PPNI di acara tersebut.  Bupati memanfaatkan acara jalan sehat ini untuk menyosialisasikan Pilpres dan Pileg yang berlangsung serentak pada 17 April 2019.
Bupati Sri mengajak perawat mensukseskan Pemilu 17 April 2019 dengan datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. Ia mengatakan, tinggal satu bulan pesta demokrasi akan berlangsung.
‘’Saya minta para perawat mengajak keluarganya, dan tetangga datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,’’ kata Bupati Sri ketika membuka acara jalan sehat di Alun-alun Purwodadi, Minggu (17/3/2019).
Ia mengatakan, para perawat ikut menjaga iklim kondusif dengan tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoaks melalui medsos. Karena berita hoaks itu, cenderung menimbulkan rasa permusuhan, memecah belah persatuan dan menebar kebencian. Bahkan menebar fitnah di antara sesama.
‘’Menjelang Pemilu 2019 marak sekali berita hoaks, maka harus kita waspadai. Jangan ikut-ikutan menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya,’’ ujar Bupati Sri.
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Jateng Edi Wuryanto melaporkan, bahwa jalan sehat di Purwodadi ini diikuti 10 ribu peserta dari pengurus PPNI se Jateng. Untuk menyemarakkan acara itu, panitia menyediakan hadiah dorpris berupa 1 unit mobil Avanza. (syam/TN)

Bupati Grobogan Kembali Beraktifitas Disalami Salam Sehat Para Perawat Jalan Sehat PPNI Bupati Grobogan Kembali Beraktifitas Disalami Salam Sehat Para Perawat Jalan Sehat PPNI Reviewed by samsul huda on March 17, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD