Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Kasus Penganiayaan Penyelidik KPK di Hotel Borobudur - GROBOGAN TOP NEWS

Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Kasus Penganiayaan Penyelidik KPK di Hotel Borobudur




GTOPNEWS.COM - Polisi memeriksa lima orang saksi dalam kasus penganiayaan dua orang penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hote Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019).
"Dari lima saksi itu, tiga di antaranya petugas keamanan hotel. Dua lainnya seorang resepsionis dan operator kamera pengawas atau CCTV," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Mohammad Iqbal di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan Kamis (7/2/2019).
Dua penyidik KPK itu, diduga diserang, Sabtu malam (2/2/2019) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Saat itu, penyelidik KPK tersebut tengah ditugaskan mengecek laporan masyarakat tentang adanya indikasi korupsi. Di hotel ini tengah berlangsung rapat APBD 2019 antara Direktorat Keuangan Daerah Kemendagri dengan DPRD Papua dan Pemprov Papua.
KPK sudah melaporkan penganiayaan itu, ke Polda Metro Jaya, Minggu (3/2/2019) pukul 15.30 WIB. Kasus tersebut ditangani Jatanras Krimum Polda Metro Jaya.
Polisi berencana memeriksa kedua penyelidik KPK itu, setelah mereka selesai menjalani masa perawatan. Gilang, salah satu penyelidik selesai menjalani operasi di bagian hidung dan mendapat jahitan di sekitar mata kiri. Dan dia diminta tim medis masih harus menjalani masa perawatan hingga empat sampai lima hari ke depan.
‘’Jadi tunggu sembuh dulu, baru kami akan periksa. Kepolisian Daerah Metro Jaya juga sudah berkoordinasi dengan KPK untuk menentukan tanggal pemeriksaannya," ujar Iqbal. (syam/TN)

Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Kasus Penganiayaan Penyelidik KPK di Hotel Borobudur Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Kasus Penganiayaan Penyelidik KPK di Hotel Borobudur Reviewed by samsul huda on February 07, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD