Polisi Jadwalkan Panggil Sekda Papua Terkait Penganiayaan Penyelidik KPK - GROBOGAN TOP NEWS

Polisi Jadwalkan Panggil Sekda Papua Terkait Penganiayaan Penyelidik KPK






GTOPNEWS.COM - Polda Metro Jaya, Senin (11/2/2019) menjadwalkan pemanggilan saksi-saksi terkait kasus penganiayaan penyelidik KPK di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Tiga orang dari pihak Pemprov Papua akan dipanggil ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaaan.

"Polisi akan melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap saksi-saksi penganiayaan itu, mulai Senin (11/2/2019) besok," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian di Jakarta, Minggu (10/2/2019).
Ia mengatakan tiga orang itu dijadikan saksi karena diduga berada di tempat kejadian saat penganiayaan terhadap penyelidik KPK tersebut, terjadi. Bahkan mereka mengetahui langsung terjadinya aksi main hakim sendiri di Hotel Borobudur.
‘’Jadi seperti yang sudah disampaikan Pak Kabid Humas Kombes Argo Yuwono, ada tiga orang dari Papua yang akan dimintai keterangan," ujar Jerry.
Tiga orang itu adalah Sespri Gubernur Papua, Sekretaris Komisi 1 DPRD Papua, dan Sekda Pemprov Papua.
"Mulai hari Senin-Kamis (11-14/2/019) Sespri Gubernur Papua, Sekretaris Komisi 1 DPRD Papua dan Sekda Pemprov kita pangil untuk diperiksa di Mapolda Metro," jelasnya.
Ketiganya diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.
Setelah pemeriksaan saksi-saksi, rencananya polisi akan melakukan gelar perkara untuk menetapkan tersangkanya. (syam/TN)


Polisi Jadwalkan Panggil Sekda Papua Terkait Penganiayaan Penyelidik KPK Polisi Jadwalkan Panggil  Sekda Papua Terkait Penganiayaan Penyelidik KPK Reviewed by samsul huda on February 10, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD