Cek Laporan Transaksi Korupsi di Hotel Borobudur, Dua Pegawai KPK Dianiaya - GROBOGAN TOP NEWS

Cek Laporan Transaksi Korupsi di Hotel Borobudur, Dua Pegawai KPK Dianiaya






GTOPNEWS.COM – Pegawai KPK dianiaya orang tak dikenal di Hotel Borobudur, Jalan Lap. Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dua pegawai itu, menurut KPK, diduga dianiaya saat tengah mengecek laporan masyarakat mengenai indikasi transaksi tindak pidana korupsi yang berlangsung di hotel tersebut.
"Pegawai  KPK saat itu, ditugaskan melakukan pengecekan di lapangan terhadap informasi masyarakat tentang adanya indikasi korupsi," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Minggu (3/2/2019).

Peristiwa itu terjadi Sabtu, 2 Februari 2019 menjelang tengah malam di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Dua pegawai KPK menurut Febri dianiaya hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Tidak disebutkan siapa siapa yang menganiaya kedua pegawai KPK itu.
"Yang pasti dua pegawai KPK ini, mendapatkan tindakan tidak pantas dan dianiaya hingga menyebabkan kerusakan pada bagian tubuhnya. Padahal mereka sudah memperlihatkan identitas KPK namun pemukulan tetap dilakukan," ujar Febri.

KPK langsung melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya. KPK berharap peristiwa tersebut segera diusut tuntas oleh polisi dan pelakunya ditangkap.
"KPK sudah berkoordinasi dengan Polda Metro dan berharap setelah laporan ini agar polisi segera memproses pelaku penganiayaan tersebut," tutur Febri. (syam/TN)



Cek Laporan Transaksi Korupsi di Hotel Borobudur, Dua Pegawai KPK Dianiaya Cek Laporan Transaksi Korupsi di Hotel Borobudur, Dua Pegawai KPK Dianiaya Reviewed by samsul huda on February 03, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD