Yang Ditangkap KPK dalam OTT Mesuji Bertambah Jadi 11 Orang, Kini Tiba di Jakarta - GROBOGAN TOP NEWS

Yang Ditangkap KPK dalam OTT Mesuji Bertambah Jadi 11 Orang, Kini Tiba di Jakarta




GTOPNEWS.COM – Jumlah orang yang diamankan KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Pemkab Mesuji, Provinsi Lampung, hingga siang kemarin bertambah menjadi 11 orang. Beberapa jam sebelumnya yang dirilis Juru Bicara KPK Febri Diansyah, 8 orang yang ditangkap. Dari sejumlah orang itu, satu di antaranya adalah kepala daerah.
‘’Jumlah orang yang terkena OTT di Mesuji bertambah jadi 11 orang. Mereka tengah diperiksa di Polda Lampung dan KPK di Jakarta," kata ungkap Juru Bicara KPK Febri Diyansah di kantornya Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).
Ia mengatakan, dari 11 orang itu, baru tujuh orang yang sudah dibawa ke kantor KPK di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.
"Tadi pagi sudah tujuh orang terperiksa dibawa ke Jakarta," ujar Febri. Siang tadi pukul 11.50 WIB, Tim Satgas KPK membawa lagi empat orang lainnya ke Jakarta melalui Bandara Raden Intan II, Branti, Natar, Lampung Selatanuntuk diperiksa lebih lanjut.
‘’Semua yang terjaring OTT itu kini sudah tiba di Jakarta,’’ kata Febri.
Hasil dan perkembangan status hukum OTT akan disampaikan melalui konferensi malam ini.
Febri mengatakan,  OTT dilakukan atas dugaan transaksi suap terkait proyek-proyek infrastruktur di Dinas PUPR Kabupaten Mesuji.
Diduga transaksi itu merupakan realisasi komitmen fee proyek-proyek yang dianggarkan tahun 2018. (syam/TN)

Yang Ditangkap KPK dalam OTT Mesuji Bertambah Jadi 11 Orang, Kini Tiba di Jakarta Yang Ditangkap KPK dalam OTT Mesuji Bertambah Jadi 11 Orang, Kini Tiba di Jakarta Reviewed by samsul huda on January 24, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD