Satu Korban Kembali Ditemukan Tim Gabungan Evakuasi Longsor Sukabumi - GROBOGAN TOP NEWS

Satu Korban Kembali Ditemukan Tim Gabungan Evakuasi Longsor Sukabumi



GTOPNEWS.COM -  Satu jenazah kembali ditemukan tim gabungan evakuasi bencana longsor Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sinarresmi, Kecamatan Cisolok, Sukabumi, Jabar, Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.
Pada pencarian hari ke tujuh dan hari terakhir operasi tanggap darurat di tempat kejadian, sejak pagi tim mencari dua orang warga yang diduga tertimbun tanah longsor.
Direktur Operasional Basarnas Budi Purnama mengatakan, selesai tanggap darurat selama tujuh hari ini akan ada evaluasi menyeluruh pada sore nanti.
"Sore nanti akan ada evaluasi, kami tunggu nanti sore, saya berharap semua korban ditemukan hari ini," ujar Budi.
Ia mengatakan, pada tahap awal pihaknya sudah mengidentifikasi bersama dengan Tim Gabungan terhadap titik – titik mana saja yang menjadi target pencarian.
"Ada beberapa sektor yang terus kami upayakan pencarian, sisanya akan digabungkan di antara celah tiga dan empat, masih seperti yang kemarin," jelasnya.
Sebanyak empat alat berat kembali diturunkan di lokasi bencana, alat semprot pompa juga terus dimaksimalkan untuk menyingkirkan lumpur tebal yang mengubur korban. (syam/TN)



Satu Korban Kembali Ditemukan Tim Gabungan Evakuasi Longsor Sukabumi Satu Korban Kembali Ditemukan Tim Gabungan Evakuasi Longsor  Sukabumi   Reviewed by samsul huda on January 06, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD