Wali Kota Pasuruan Masih Jalani Pemeriksaan Penyidik KPK di Polres Pasuruan - GROBOGAN TOP NEWS

Wali Kota Pasuruan Masih Jalani Pemeriksaan Penyidik KPK di Polres Pasuruan





TOPNEWS.COM -  KPK menangkap Wali Kota Pasuruan Setiyono dalam operasi tangkap tangan (OTT), Kamis (4/10/2018) pagi. Hingga kini, wali kota itu, masih diperiksa penyidik KPK di Mapolres Pasuruan, Jalan dr Soetomo 1, Bangil.

"Betul masih diperiksa di lantai dua gedung utama Mapolres," kata Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono di Pasuruan, Jatim, Kamis (4/10/2018).

Dalam OTT itu, Kadis PUPR dan Kadis Koperasi UMKM dan pihak swasta turut diamankan.  Kini Tim Penyidik KPK menyegel lima ruang dinas di Pemkot Pasuruan. Dari lima itu, dua di antaranya Dinas PUPR dan Dinas Koperasi UKM.
Akses ke ruang pemeriksaan dijaga ketat polisi dan awak media dilarang mendekat. Hingga pukul 15.30 WIB, pemeriksaan masih berlangsung.


KPK melakukan OTT di Kota Pasuruan, Jatim. Sebanyak 6 orang berhasil diamakan.
"Ada kepala daerah, pejabat setempat dan pihak swasta yang sedang dimintakan keterangan lebih lanjut," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah.

Febri mengatakan mereka yang ditangkap KPK saat ini masih berstatus saksi. KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk melakukan pemeriksaan intensif sebelum menentukan status hukum mereka. (syam/TN)

Wali Kota Pasuruan Masih Jalani Pemeriksaan Penyidik KPK di Polres Pasuruan Wali Kota Pasuruan Masih Jalani Pemeriksaan Penyidik KPK di Polres Pasuruan Reviewed by samsul huda on October 04, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD