Taufik Pernah Diperiksa KPK Terkait Mekanisme Penganggaran di DPR RI - GROBOGAN TOP NEWS

Taufik Pernah Diperiksa KPK Terkait Mekanisme Penganggaran di DPR RI





TOPNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan dari Fraksi PAN pernah menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (5/9/2018). Ia mengatakan,  pemanggilan itu, terkait penyelidikan yang tengah dilakukan KPK.
"Bukan saksi cuma dimintai keterangan bagaimana mekanisme penganggaran di DPR. Ini baru penyelidikan," kata Taufik Kurniawan di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.
Taufik mengatakan, dirinya dimintai keterangan terkait mekanisme penganggaran di DPR dan mekanisme pembahasan proses APBN. Sebab, Taufik menjabat sebagai Wakil Ketua DPR Bidang Ekonomi dan Keuangan.
"Tanya ke penyelidik, tanya saja ke pak penyelidik. Semua yang saya tahu tentang anggaran sudah saya sampaikan ke penyelidik," ujarnya.
Meski  pihaknya enggan menjelaskan kasus apa yang saat ini tengah diselidiki penyidik KPK. Namun mengungkapkan, bahwa salah satu yang dikonfirmasi penyelidik adalah masalah dana alokasi khusus hingga dugaan mafia anggaran.
"Semua yang saya ketahui sudah saya sampaikan ke penyelidik, ya bukan penyidik lho ya," jelasnya. (syam/TN).

Taufik Pernah Diperiksa KPK Terkait Mekanisme Penganggaran di DPR RI Taufik Pernah Diperiksa KPK Terkait Mekanisme Penganggaran di DPR RI Reviewed by samsul huda on October 28, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD