Jokowi Dijadwalkan Bagikan Sertifikat Masal di Stadion Simpanglima Purwodadi - GROBOGAN TOP NEWS

Jokowi Dijadwalkan Bagikan Sertifikat Masal di Stadion Simpanglima Purwodadi



GROBOGAN (TopNews.Com) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) Hari Sabtu (15/9/2019) ini mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Grobogan (Jateng). Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi akan membagikan ribuan sertifikat masal di Stadion Simpanglima Purwodadi .
Jokowi direncanakan naik pesawat Kepresidenan dan turun di Bandara Adi Sumarmo Solo. Kemudian langsung meluncur ke Purwodadi  untuk menyerahkan sertifikat masal. Sepulangnya dari acara itu, Jokowi dijadwakan meninjau proyek dana desa di Desa Monggot Kecamatan Geyer dan kemudian meneruskan perjalanan ke Solo.
April 2017, mantan Wali Kota Solo itu, menyerahkan 100 sertifikat masal untuk warga Grobogan di Boyolali. Sertifikat tersebut merupakan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) atau yang dikenal dengan istilah Prona.
Dari sekitar 1.000 sertifikat tanah hak milik dari program PTSL di Jateng, saat itu Grobogan mendapat alokasi 100 buah sertifikat. Sejumlah sertifikat ini diserahkan untuk warga  Desa Karangrejo (Grobogan), Plosoharjo (Toroh), Karanglangu dan Kalimaro (Kedungjati). Masing-masing 25 buah sertifikat tanah. (syam/TN)

Jokowi Dijadwalkan Bagikan Sertifikat Masal di Stadion Simpanglima Purwodadi Jokowi Dijadwalkan Bagikan Sertifikat Masal di Stadion Simpanglima Purwodadi Reviewed by samsul huda on September 14, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD