Wali Kota Blitar Terjaring OTT KPK - GROBOGAN TOP NEWS

Wali Kota Blitar Terjaring OTT KPK


 TOPNEWS.COM
 – Lagi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT), Rabu (6/6/2018) malam. Kali ini, Satuan Tugas (Satgas) KPK itu menangkap Wali Kota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar di rumah dinasnya.

OTT itu berlangsung di Blitar dan Tulungagung. Diduga  OTT Tulungagung merupakan satu rangkaian kasus yang terjadi di Blitar.
Belum diketahui dalam kasus apa Wali Kota Samanhudi ditangkap KPK. Diduga terkait dengan suap proyek-proyek pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkot Blitar, Jatim.

Selain menangkap Wali Kota Samanhudi, Tim Satgas KPK juga menangkap sejumlah orang ketika bersama wali kota itu di rumah dinas orang pertama di Blitar tersebut.

Diperoleh keterangan, sedikitnya lima orang ditangkap KPK dalam OTT itu. Mereka yang ditangkap Tim Satgas Anti Rasuah tersebut, langsung dibawa ke kepolisian setempat untuk diperiksa sebelum dibawa ke  Gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. (syam/TN)

Wali Kota Blitar Terjaring OTT KPK Wali Kota Blitar Terjaring OTT KPK Reviewed by samsul huda on June 07, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD