KPK OTT Bupati Bengkulu Selatan & Istri - GROBOGAN TOP NEWS

KPK OTT Bupati Bengkulu Selatan & Istri


JAKARTA (TopNews.Com) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Bengkulu Selatan. Kali ini Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud bersama istri dan tiga orang lainnya yang ditangkap KPK melalui OTT itu, Selasa (15/5/2018) malam. 
Dirwan dan istrinya ditangkap akibat menerima suap proyek-proyek APBD tahun anggaran (TA) 2018 di daerah itu. Namun, belum diketahui suap proyek apa saja yang menyebabkan orang nomor satu di Bengkulu Selatan itu, ditangkap KPK.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa uang yang turut diamankan dalam OTT itu.  Begitu ditangkap di rumah pribadinya di Bengkulu Selatan, Dirwan dan istri langsung dibawa Tim Satgas Penindakan KPK ke Mapolda Bengkulu untuk dimintai keterangan.  
Pasangan suami istri ini, langsung menjalani pemeriksaan awal malam itu juga sebelum diterbangkan ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.
KPK belum memberikan keterangan resmi soal OTT terhadap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan dan istrinya. Dirwan merupakan Bupati Bengkulu Selatan periode 2016-2021. Ia berpasangan dengan Gusnan Mulyadi, selaku Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Mereka berdua dilantik pada 17 Februari 2016. (syam/TN)


KPK OTT Bupati Bengkulu Selatan & Istri KPK OTT Bupati Bengkulu Selatan & Istri Reviewed by samsul huda on May 16, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD