Bupati Bengkulu Selatan Bantah Terima Suap - GROBOGAN TOP NEWS

Bupati Bengkulu Selatan Bantah Terima Suap


TOPNEWS.COM -  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali  melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Bengkulu sehari menjelang bulan puasa 2018. Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dikabarkan ditangkap Tim Satgas Penindakan KPK dengan barang bukti uang Rp 100 juta. Uang itu didapatkan dari suap proyek-proyek APBD 2018 di Pemkab Bengkulu Selatan.
Namun Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud membantah dirinya menerima suap proyek. Bantahan ini diungkapkan Bupati Dirwan ketika tiba di Mapolda Bengkulu pukul 23.15 WIB, Selasa (15/5/2018) malam. Dirwan dikawal ketat aparat kepolisian.
"Saya tidak memahami. Saya tidak terima suap. Siapa yang memberi, dan siapa yang menerima. Tanyakan dengan mereka," kata Dirwan pada awak media.
"Saya tidak tahu apa-apa," ujarnya.

Dengan mengenakan baju batik, Dirwan turun dari mobil berpelat BD 1298 BY di halaman Mapolda Bengkulu. Ia langsung dibawa ke gedung Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda itu. Bersama Dirwan turut pula dua perempuan dan satu orang pria. Belum diketahui siapa saja yang ikut diamankan KPK.
Dikabarkan dari dua orang perempuan itu, seorang di antaranya adalah istri Dirwan. Sebelumnya Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyebutkan, KPK menangkap kepala daerah di Bengkulu bersama pihak swasta, Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. (syam/TN)

Bupati Bengkulu Selatan Bantah Terima Suap Bupati Bengkulu Selatan Bantah Terima Suap Reviewed by samsul huda on May 16, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD