Densus 88 Terlibat Baku Tembak dengan Anggota Teroris di Surabaya, Satu Tewas - GROBOGAN TOP NEWS

Densus 88 Terlibat Baku Tembak dengan Anggota Teroris di Surabaya, Satu Tewas


TOPNEWS.COM - Satu orang tewas dalam baku tembak antara tim Densus 88 dengan kelompok terduga teroris di kawasan Manukan Kulo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (15/5/2018).
"Terjadi tembak menembak yang mengakibatkan satu orang belum teridentifikasi. Dia adalah laki-laki  umur 39-41 tahun meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Surabaya.
Penggebegan itu dilakukan karena kelompok terduga teroris ini merupakan satu tim dengan pelaku ledakan bom di tiga gereja, rusunawa Wonocolo Sidoarjo dan Mapolrestabes Surabaya.
Sementara itu, lokasi penggrebegan ramai dipenuhi orang yang menonton jalannya penggrebegan. Namun mereka dilarang mendekat. Begitu  awak media yang berada di sekitar lokasi tersebut tak diizinkan masuk demi keamanan.
Seorang yang mati tertembak langsung dilarikan tim ke RS Bhayangkara Surabaya untuk diautopsi. Yang lain menyisir rumah terduga teroris dari kemungkinan adanya bom aktif yang masih tersimpan. (syam/TN)

.




Densus 88 Terlibat Baku Tembak dengan Anggota Teroris di Surabaya, Satu Tewas Densus 88 Terlibat Baku Tembak dengan Anggota Teroris di Surabaya, Satu Tewas Reviewed by samsul huda on May 15, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD