Densus 88 Geledah Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Surabaya - GROBOGAN TOP NEWS

Densus 88 Geledah Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Surabaya


TOPNEWS.COM  - Tim Gegana dan Densus 88 melakukan penindakan dengan menggeledah rumah terduga pelaku peledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya di Tambak Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya, Selasa (15/5/2018).
Satu tim Gegana dari Polda Jatim masuk ke dalam rumah pelaku teroris sekitar pukul 11.00 WIB. Selang beberapa menit kemudian, disusul masuk tim Densus 88 Mabes Polri.
Aparat kepolisian melakukan olah tempat terjadinya perkara (TKP) di dalam lokasi hingga beberapa jam. Awak media belum mendapatkan keterangan terkait pengeledahan itu. Karena polisi sibuk mengadakan pengamanan di lokasi padat penduduk tersebut.
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mendatangi lokasi rumah pelaku pengeboman di Polrestabes Surabaya.  Ia hanya menyapa awak media dan kemudian masuk ke dalam lokasi penggeledahan.
Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami mengimbau kepada awak media dan warga agar tidak masuk ke dalam garis polisi.
"Saya minta kepada seluruh warga mundur lagi. Ini demi keselamatan anda semua," ujarnya. Dia juga meminta warga yang masih berada di dalam rumah untuk segera keluar dari rumah. (syam/TN)



Densus 88 Geledah Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Surabaya Densus 88 Geledah Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Surabaya Reviewed by samsul huda on May 15, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD