KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Jombang, Angkut 3 Kopor Dokumen - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Jombang, Angkut 3 Kopor Dokumen

JOMBANG (TopNews) – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah dinas Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, Kompleks Pendapa Kabupaten Jombang, Senin (5/2/2018).
Bersamaan itu tim yang lain menggeledah ruang kerja Bupati Nyono di Kantor Pemkab. Penggeledahan berlangsung sekitar 3 jam. Tim KPK keluar dari rumah dinas Bupati Jombang pukul 15.00 WIB.
Beberapa anggota Tim KPK menenteng tiga buah koper dan satu tas ransel. Diduga koper itu berisi dokumen-dokumen yang disita dari rumah dinas Bupati Jombang Nyono yang kini berstatus tersangka dan ditahan KPK.
Kopor itu dimasukkan ke dalam mobil Toyota Innova Hitam yang terparkir di halaman rumah dinas bupati. Sebanyak tiga kendaraan kemudian keluar dari komplek pendapa Kabupaten Jombang.
Belum diketahui dokumen atau barang apa saja yang disita KPK. Petugas KPK sendiri enggan membuka mulut seputar penggeledahan ini. (syam/TN)


KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Jombang, Angkut 3 Kopor Dokumen KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Jombang, Angkut 3 Kopor Dokumen Reviewed by samsul huda on February 05, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD