Setya Novanto Masih Dalam Perawatan - GROBOGAN TOP NEWS

Setya Novanto Masih Dalam Perawatan

 JAKARTA (TopNews) - Kondisi kesehatan Setya Novanto membaik pasca operasi jantung di RS Premier, Jatinegara, Jakarta, Senin (2/10/2017).  Namun Ketua DPR itu, siang kemarin justru dikabarkan mengidap tumor kecil di bagian tenggorokan.
Kabar itu datang dari Burhan Djabur Magenda yang mengaku kerabat Setya Novanto. Karenanya Ketua DPR RI tersebut mengenakan masker dan sampai kemarin masih dalam perawatan.
"Bertahaplah dari awalnya jantung dulu baru muncul tumor. Tumor di tenggorokan,"  kata Burhan usai menjenguk Setya Novanto di RS Premier Jatinegara, Jakarta, Senin (2/10/2017).
"Ya tumor sedikit, mungkin baru embrio," jelasnya. Guru Besar Ilmu Politik UI itu juga membenarkan kalau Setya Novanto mengalami sinus. "Ya itu sedikit, sinus dan kepala tumor, makanya ditutup mukanya pakai masker," kata Burhan.
Dia mengaku mendapat kabar itu langsung dari Setya Novanto. "Pak Novanto yang bilang, saya juga lihat sendiri di tenggorokannya seperti tidak normal," ujarnya.
Kabar lain menyebutkan, bahwa Setya Novanto dikabarkan akan pulang hari Senin ini (2/10). Namun, Wasekjen Golkar Marlinda Irwanti justru mengatakan, kondisi Setnov memburuk dengan dugaan mengalami sinus.
Setya Novanto sudah 15 hari terbaring di RS Premier Jatinegara setelah sebelumnya dirawat di RS Siloam. Dia disebut mengalami penyakit jantung, vertigo, stroke, gangguan ginjal, dan gula darah. (syam/TN)
Setya Novanto Masih Dalam Perawatan Setya Novanto Masih Dalam Perawatan Reviewed by samsul huda on October 02, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD