KPK Tangkap Dirjen Kemenhub - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Tangkap Dirjen Kemenhub



JAKARTA (Top News) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Direktur Jenderal Kemenhub dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT) di luar kantor itu, Rabu (23/8/2017) pukul 23.00 WIB. Pejabat itu ditangkap saat melakukan transaksi suap bersama penyuapnya.
Diperoleh keterangan, penangkapan dilakukan dilakukan di salah satu tempat di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Saat ditangkap, Dirjen Kemenhub itu sedang menerima uang suap untuk izin sebuah transportasi.
Direktur Jenderal Kemenhub itu masuk jajaran pejabat setingkat eselon 1 Kemenhub. Pukul 23.00 WIB, pejabat Kemenhub tersebut langsung dibawa ke KPK untuk diperiksa. Kini, pejabat Kemenhub beserta penyuapnya sedang menjalani pemeriksaan intensif di ruang penyidik KPK.
Informasi yang didapat, ada modus suap baru yang digunakan pada kasus kali ini. Jubir KPK, Febri Diansyah belum bersedia memberikan keterangan terkait OTT malam itu.
“Saya pastikan dulu informasinya,” kata Febri. Humas Kemenhub JA Barata juga belum berani memberikan penjelasan. Termasuk beberapa pejabat Kemenhub yang lain.
Di Kemenhub saat ini ada empat orang yang menduduki posisi Dirjen, Yakni, Dirjen Perhubungan Darat, Dirjen Perhubungan Udara, Perhubungan Laut dan Dirjen Perkeretapian. Belum jelas Dirjen yang mana yang ditangkap KPK. (syam/TN)
KPK Tangkap Dirjen Kemenhub KPK Tangkap Dirjen Kemenhub Reviewed by samsul huda on August 24, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD