Zentrum Tabrak Motor, Dua tewas - GROBOGAN TOP NEWS

Zentrum Tabrak Motor, Dua tewas



GROBOGAN (Top News) -  Bus Zentrum Nopol K 1577 AZ, Jumat (21/7/2017) pagi subuh menabrak motor K 6555 P di Jalan Purwodadi-Blora KM 14,6  tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Akibatnya dua orang pengendara motor itu, tewas seketika di tempat kejadian.
Pengendara motor itu bernama Ali Suyadi (46), berboncengan dengan Jono(38), keduanya warga Dusun Jetis, Desa Ngarap-arap, Kecamatan Ngaringan. Diperoleh keterangan, pengendara motor itu melaju dalam kecepatan sedang dari arah timur ke barat. Sampai di tempat kejadian, motor yang dikendarai korban dilaporkan berjalan agak menengah.  Saat bersamaan bus Po Zentrum MK yang mengangkut penumpamng dari Jakarta datang dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang pula. 
Entah karena apa bus yang dikemudikan Jarnanto (50) itu melaju dalam posisi saling berhadapan dengan pengendara motor tersebut. Diduga karena gelap bus menabrak pengendara motor hingga sepeda motor korban terbelah dua.  Pengendara dan pembonceng motor terlempar beberapa meter hingga menyebabkan kepalanya luka serius.
Saat kejadian beberapa warga tengah persiapan menuju masjid untuk salat berjamaah subuh. Mendengar suara keras dari tabrakan itu mereka berlarian menuju tempat kejadian dan memberikan pertolongan. Dua korban didapati sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Keduanya langsung dibawa ke Puskesmas Wirosari.
Jarnanto(50), sopir bus kepada Kanit Laka Ipda Candra mengaku saat kejadian, lokasi kejadian dalam keadaan gelap karena baru saja diguyur hujan.  Dan lampu motor tidak begitu terang, sehinga tabrakan tak dapat terhindarkan.
Polisi yang datang ke tempat kejadian langsung membantu mengamankan korban . Sedang motor korban dibawa petugas ke Unit Lakalantas Polres Grobogan untuk diselidiki. (syam/TN)
Zentrum Tabrak Motor, Dua tewas Zentrum Tabrak Motor, Dua tewas Reviewed by samsul huda on July 21, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD