Kijang Berhenti Ditabrak, Dua Tewas - GROBOGAN TOP NEWS

Kijang Berhenti Ditabrak, Dua Tewas


GROBOGAN  (Top News) – Dua orang pengendara motor Honda Vario Nopol S 6291 AA tewas akibat menabrak mobil kijang pikup B 9780 WT di jalan Purwodadi-Cepu KM 34, tepatnya di  Dusun Bangkerep, Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan,  Kabupatren Grobogan, Jateng,  Rabu(31/5) pukul 19.30 WIB.
Pengendara tewas itu bernama Ahmad Joni(34), warga Desa Cendono, Bojonegoro dan Rudi Erwanto(23), warga Desa Ngasinan, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.
Diduga kecelakaan terjadi akibat pengendara motor lengah. Karena dalam kecepatan tinggi pengendara tidak memperhatikan arah depan. 
Diperoleh keterangan, kijang pikup itu, diparkir Pariman (49), pengemudinya asal Desa Pelem Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, dalam keadaan berhenti di pinggir jalan sebelah kiri akibat ban bagian belakang pecah.
Mobil itu berhenti dengan menyalakan lampu hazard. Diduga pengendara melaju dalam kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan pandangan arah depan, menyebabkan motor yang dikendarai korban menabrak kijang tersebut.
Mobil pikup rusak di bagian depan. Adapun motor yang menabrak ringsek. Pengendaranya  Ahmad Joni luka berat di bagian kepala dan tewas seketika di tempat kejadian. Sedangkan pemboncengnya Rudi Erwanto tidak sadarkan diri dan tewas ketika dalam perawatan di Puskesmas Kradenan.
Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gede Prabawa di tempat kejadian membenarkan, bahwa mobil kijang pikup itu, berhenti dengan menyalakan lampu kedip. Namun diduga pengendara melaju dalam kecepatan tinggi, menyebabkan motor yang dikendarai menabrak mobil pikup tersebut.
 “Diduga pengendara motor tidak mengetahui, bahwa di depannya ada mobil pikup berhenti di pinggir jalan,”  kata AKP Panji Gede. (syam/TN)
Kijang Berhenti Ditabrak, Dua Tewas Kijang Berhenti Ditabrak, Dua Tewas Reviewed by samsul huda on June 01, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD