KPK Sidik Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Barang di Pemkab Banjarnegara - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Sidik Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Barang di Pemkab Banjarnegara

 

GTOPNEWS.COM – KPK menyidik kasus dugaan korupsi pengadaan barang di Dinas PUPR Pemkab Banjarnegara, Jawa Tengah, tahun anggaran 2017-2018.

Jubir KPK Ali Fikri mengatakan diduga terjadi gratifikasi dalam proses pengadaan barang di jajaran Pemkab Banjarnegara, khususnya di Dinas PUPR daerah itu.

"Saat ini Tim KPK terjun ke Banjarnegara melakukan penggeledahan di instansi terkait yang menangani pelelangan pengadaan barang dan penerimaan gratifikasi," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri di Jakarta, Senin (9/8/2021).

Tidak dijelaskan dalam proyek apa saja yang disidik KPK di Banjarnegara dan siapa saja tersangkanya.

Yang pasti kata Ali, penyidikan mengenai kasus itu telah dimulai dan pengumuman mengenai kasus dan tersangkanya secara detail segera dilakukan.

Ali mengatakan kasus pengadaan barang apa saja yang disidik dan pihak-pihak yang dijadikan tersangka, akan diumumkan saat penangkapan dan penahanan tersangka.

‘’Saat ini proses penyidikan dan penggeledahan tengah berjalan di Banjarnegara Jateng,’’ ujarnya. (syam/TN)

KPK Sidik Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Barang di Pemkab Banjarnegara KPK Sidik Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Barang di Pemkab Banjarnegara Reviewed by samsul huda on August 09, 2021 Rating: 5

No comments

Post AD